Thursday, September 3, 2015

Untungnya Jadi Komunitas Pelanggan XL

OneStopPulsa.Com - Gimana, Sobat? Sudah mencoba Beli Aplikasi Android Pake Pulsa XL? Saatnya kini kami sharing mengenai XL Berburu Pelanggan Loyal dari Komunitas.

XL Axiata makin serius menggarap pasar komunitas sebagai pelanggan loyal mereka melalui layanan XL Komunitas pulsa murah bandung yang telah diluncurkan sejak tahun 2013. Diklaim sudah ratusan komunitas dengan puluhan ribu anggotanya yang telah menjadi pelanggan XL selama 2 tahun terakhir.

Untungnya Jadi Komunitas Pelanggan XL One Stop Pulsa Elektrik All Operator Online Termurah

Hal itu disampaikan saat ditemui usai acara penandatanganan MoU dengan Sinergi Bangun Internasional (SBI) di Hotel Luxton, Jalan Ir Djuanda, Senin petang. "Komunitas menjadi salah satu yang kita sasar saat ini. Ini merupakan strategi kita untuk mengejar pelanggan yang berkualitas dan loyal," ujar Arif Farhan Budianto, GM Sales Operation XL West Java.

Arif menambahkan, melalui komunitas-komunitas yang ada, dipastikan para anggotanya akan lebih lebih berkualitas karena mereka ingin selalu terhubung dengan sesama anggotanya yang lain. Sehingga hal itu akan menghasilkan revenue yang menjanjikan. "Daripada selama ini tebar ke mana-mana tapi enggak menghasilkan dan enggak loyal," katanya.

Meski tak menyebut angka, namun Arif mengatakan saat ini sudah ada banyak komunitas dengan ribuan anggotanya yang telah bergabung dengan layanan XL Komunitas ini. Seperti SBI, saat ini komunitas yang juga merupakan startup company ini memiliki sekitar 3 ribu member.

Dengan layanan XL Komunitas, anggota komunitas atau user group akan mendapatkan benefit berupa telepon dan SMS gratis ke sesama anggota hanya dengan top up minimal Rp 50 ribu per bulan.

"Pulsa murah semarang Rp 50 ribu itu tetap utuh dan tidak terpotong. Bisa dipakai untuk kebutuhan lainnya," tutur Arif. Untuk bisa mendapatkan layanan ini, pelanggan dapat mendaftarkan komunitasnya yang memiliki member minimal 50 orang.

Untuk masing-masing kota, XL sudah memiliki incaran segmen atau komunitas untuk diajak bergabung dengan XL Komunitas ini. "Seperti di Bandung ini kan ada banyak komunitas-komunitas anak muda yang kreatif. Itu menjadi sasaran atau incaran kita," tambah Bambang Parkesit, VP XL Central Region.


Sumber : http://inet.detik.com/read/2015/07/07/101544/2962208/328/xl-berburu-pelanggan-loyal-dari-komunitas

0 comments:

Post a Comment